Pentas Seni Gekaes XX : Parade Ekstra, Ekstrakurikuler SMAN 1 Jepara tunjukkan Kebolehannya

Pentas seni Gekaes XX yang dilaksanakan pada Senin (05/09/2016)pagi, berlangsung cukup meriah. Beberapa acara sudah dilakukan, salah satunya parade ekstra dari semua ekstrakurikuler di SMAN 1 Jepara.
Drama dimulai dengan kemunculan Ekstrakurikuler Teater yang menampilkan drama mengenai petani-petani. Dilanjut dengan kemunculan ekstrakurikuler futsal, voli, dan basket. Dalam drama ini, mereka diceritakan sedang bertengkar. Mereka saling merasa bahwa merekalah yang terhebat. Selanjutnya, muncul ekstrakurikuler bela diri yaitu Tapak Suci, Taekwondo, dan Karate. Yang melanjutkan pertengkaran tadi.

Diiringi dengan ekstrakurikuler paduan suara yang menyanyikan dua lagu. Drama pun berlanjut dengan munculnya ekstrakurikuler Passus yang membawakan beberapa formasi andalan mereka. Juga oleh Bantara yang menampilkan gerak jalan dan semaphore.Ekstrakurikuler blog.sman1jepara.sch.id pun muncul untuk mewawancarai siswa yang mengikuti ekstrakurikuler Passus dan Bantara.

Dilanjutkan oleh kedatangannya siswa yang mengikuti ekstrakulikuler Pecinta Alam.Salah satu anggota ekstrakurikuler Futsal ada yang terluka dan anggota Pecinta Alam mencari bantuan untuk anggota yang terluka tersebut.Datanglah anggota ekstrakulikuler PMR yang kemudian mengobati salah satu anggota tersebut.Setelah itu,muncullah anggota ekstrakurikuler Futsal,Voli,BasketTtapak Suci,Taekwondo yang menuduh para anggota PMR,PA,Bantara,Passus,Smansara.com telah melukai salah satu temannya.Kemudian mereka bertengkar.
Salah satu anggota OSIS pun menengahi kejadian tersebut.Dilanjutkan dengan kedatangannya anggota Remaja Masjid yang memberikan suatu pencerahan kepada yang sedang bertengkar tadi.(SSA)

Pentas Seni Gekaes XX : Parade Ekstra, Ekstrakurikuler SMAN 1 Jepara tunjukkan Kebolehannya
Scroll to top