Pensi Gekaes XX: Dibalik Antusiasnya Penonton Ada Juga Sebagian yang Tidak Antusias

Penonton yang tidak antusias

Penonton yang tidak antusias

Pensi Gekaes XX hadir dengan tampilan yang berbeda. Panitia telah mengemas dengan apik tampilan pensi Gekaes kali ini, dengan berbagai persiapan yang telah dilakukan sebelumnya. Pensi Gekaes diselenggarakan di SMAN 1 Jepara pada, Senin (5/9/2016).

Pensi kali ini telah membuat anak-anak Smansara penasaran dengan rangkaian acaranya yang memang dirahasiakan oleh panitia, agar semuanya menonton rangkaian acara pensi dari awal hingga akhir.

Banyak siswa Smansara yang ikut serta dalam acara ini. Para siswa juga diminta untuk berjualan pada stand kelas masing-masing. Tak hanya siswa guru-guru pun ikut serta dalam memeriahkan pensi Gekaes XX ini. Para guru menampilkan drama guru yang telah dikemas sedemikian rupa sehingga dapat menampilkan yang terbaik.

Banyak siswa Smansara yang sangat antusias dalam mengikuti pensi Gekaes XX ini. Tapi juga ada pula anak-anak yang juga tidak begitu antusias. Ada beberapa anak yang asyik bermain game di Wifi Corner atau yang biasa disebut “WiCo”.

Mereka asyik menghabiskan waktu mereka dengan bermain game daripada menikmati rangkaian acara yang telah disiapkan oleh panitia. Ada juga yang hanya duduk di stand kelas ketika acara berlangsung, ada juga yang duduk di pinggir pohon, dan di depan kelas.(WM)

Author: Redaksi

Pers SmansaraDotCom

Share This Post On