Moonlight Drawn by Clouds, Komedi Romantis Era Kerajaan

Putra Mahkota Hyomyeon, Lee Young (diperankan oleh Park Bo-gum) bersama Hong Sang-nom/Ra-on (diperankan oleh Kim Yoo-jung) dalam drama serial 'Moonlight Drawn by Clouds'.

Putra Mahkota Hyomyeon, Lee Young (diperankan oleh Park Bo-gum) bersama Hong Sang-nom/Ra-on (diperankan oleh Kim Yoo-jung) dalam drama serial ‘Moonlight Drawn by Clouds’.

Moonlight Drawn by Clouds atau juga dikenal dengan nama Love in the Moonlight, merupakan drama serial stasiun TV KBS2 yang tayang perdana pada Senin (22/8/2016) lalu. Drama ini diangkat dari web novel karya Yoon Yi-soo berjudul ‘Gooreumi Geurin Dalbit’ tahun 2014.

Bercerita mengenai Hong Ra-on (Kim Yoo-jung) yang menyamar sebagai seorang pria bernama Hong Sang-nom untuk memberikan saran bagi pria-pria lain soal asmara. Sebuah surat cinta yang ia tuliskan untuk seorang klien tanpa sengaja membawanya bertemu dengan Putra Mahkota Hyomyeon/Lee Young (Park Bo-gum). Namun demikian, Hong Sang-nom (Ra-on) sama sekali tidak mengenali bahwa pria tersebut adalah seorang putra mahkota. Sebaliknya, Hyomyeon juga tidak sadar bahwa Hong Sang-nom aslinya adalah seorang wanita.

Kehidupan Hong Sang-nom dipenuhi dengan utang sehingga ia mencari uang sebanyak-banyaknya untuk melunasi utang tersebut. Namun, usaha Hong Sang-nom gagal dan akhirnya ia dikirimkan ke istana untuk dijadikan seorang kasim sebagai bentuk pelunasan utang tersebut.

Hong Sang-nom dan Putra Mahkota Hyomyeon (Lee Young) kembali di bertemu di istana. Perlahan Lee Yeong menyadari bahwa Hong Sang-nom adalah seorang wanita dan ia mulai tertarik kepadanya dan mencoba untuk mendapatkan Hong Sang-nom untuk menjadi wanitanya.

Drama yang sudah berjalan 10 episode dari total keseluruhan 18 episode ini sepertinya semakin dinanti-natikan, bagaimana kisah mereka selanjutnya? (SJPA)

Author: Redaksi

Pers SmansaraDotCom

Share This Post On