Paskibra SMAN 1 Jepara Sukses Kibarkan Sang Merah Putih

Tim Pasukan Pengibar Bendera SMAN 1 Jepara sukses kibarkan sang Merah Putih di lapangan SMAN 1 Jepara pada peringatan Hari Kemerdekaan Indonesia Rabu, (17/08/2016). Hal ini dibuktikan dengan Kepala Sekolah SMAN 1 Jepara yang memberikan nilai 99 yang disamampaikan pada amanat upacara peringatan Hari Kemerdekaan Indonesia pagi hari ini .

Persiapan pada pagi hari diawali dengan pemakaian jas dan atribut kebanggan paskibra kemudian dilanjutkan dengan tim paskibra memasuki barisan untuk mengadakan berdoa bersama agar pengibaran bendera berjalan lancar.

Pengibaran bendera dilakukan dari arah timur lapangan upacara kemudian memasuki lapangan yang diawali oleh pasukan 17, disusul oleh pasukan 8, dan terakhir pasukan 45. Setelah itu dilanjutkan dengan pemberian baki kepada Bapak kepala sekolah dan pengibaran bendera oleh pasukan 8, semua pasukan menjalankannya dengan disiplin dan hikmat.

“Saya sangat bersyukur dan bangga dapat mengibarkan sang Merah Putih tanpa kendala dan halangan apapun, terlebih paskibra mendapatkan nilai 99 dari bapak kepala sekolah,” ujar Charissa Tiara salah satu anggota Pasukan Pengibar Bendera.
(CAT)

PASKIBRAKA SMAN 1 Jepara

PASKIBRAKA SMAN 1 Jepara

Author: Redaksi

Pers SmansaraDotCom

Share This Post On