Ekstrakurikuler ECC Raih Peminat Lebih dari 100 Siswa

image

Ekstrakurikuler ECC menggelar pertemuan pertama pada Kamis (28/7/2016) di Ruang Multimedia SMAN 1 Jepara

Ekstrakurikuler English Conversation Club atau yang sering disebut ECC telah berhasil meraih peminat hingga lebih dari 100 siswa kelas 10. Dan pada hari Kamis (28/7/2016) ECC menggelar rapat perdananya di ruang multimedia.

Pertemuan ini dihadiri oleh anggota ECC kelas 10, 11, 12 dan Ibu Vika Fitrianasari selaku pembina ekstrakurikuler ECC. Kegiatan ini bertujuan untuk memperkenalkan lebih dalam tentang ECC kepada siswa kelas 10 yang baru saja bergabung.

Pertemuan diawali dengan perkenalan dari siswa kelas 11, 12 dan sambutan dari Ibu Vika. Lalu dilanjutkan dengan penjelasan mengenai event-event yang ada di ECC dan prestasi yang telah diraih oleh anggota ECC, serta turut memperlihatkan pula foto-foto dari setiap event tersebut.

Lalu yang terakhir adalah perkenalan setiap divisi yang ada di ECC yaitu divisi debat, drama, musik, dan seni rupa. Setelah itu mereka dipersilahkan untuk memilih divisi yang mereka inginkan dan langsung menempatkan diri pada setiap ruangan divisi yang telah mereka pilih.

“Gak nyangka bisa sebanyak ini. Semoga aja pada pertemuan- pertemuan selanjutnya jumlah siswa kelas 10 tidak berkurang justru malah semakin banyak dan tetap semangat untuk ikut ECC,” ujar Andina Tasya Anindita selaku ketua dari ekstrakurikuler ECC.

(VA)

Author: Redaksi

Pers SmansaraDotCom

Share This Post On