Macbeth Akan Ramaikan Aula SMAN 1 Jepara

Pamflet Pentas Teater

Pamflet Pentas Teater


Pementasan teater yang akan diisi oleh 3 kelompok teater, tidak lama lagi akan terselenggara di Aula SMAN 1 Jepara pada Kamis (5/5).

Pentas ini akan dimulai pukul 19.00 WIB dengan Teater Biassukma (SMAN 1 Jepara) dan teater Tuman (UNISNU) sebagai pembuka, serta pementasan intinya adlah teater Tigakoma dari UMK.

Jepara menjadi pilihan kota kedua pada pentas produksi ke-11 Tigakoma. Mereka adalah sekumpulan mahasiswa Unuversitas Muria Kudus (UMK). Tigakom akan membawakan judul Macbeth pada pementasan kali ini.

Macbeth adalah pasukan kerajaan yang sangat dipercaya oleh raja. Kemudian Macbeth diramal oleh penyihir bahwa ia dapat menjadi raja.

“Memang alat-alat setan seringkali membuka kebenaran. Mengambil hati dengan kejujuran yang kecil. Agar pada hal-hal yang besar kita jauh,” sedikit cuplikan trailer dari pentas teater.

Dengan judul yang mengundang tanya dan rasa penasaran serta cerita unik dan menarik yang akan dibawakan nantinya, membuat semakin banyak orang tak sabar menunggu pementasan teater ini.

Penasaran dengan cerita selanjutnya? Buruan beli tiket! (MMT/VA)

Author: Redaksi

Pers SmansaraDotCom

Share This Post On