Tim A Futsal Putri Pulang Bawa Gelar Juara

 

Angota tim futsal putri saat kejuaraan di Unisnu pada Jumat  (8/4)
Angota tim futsal putri saat kejuaraan di Unisnu pada Jumat (8/4)

Futsal putri SMAN 1 Jepara kembali berpartisipasi dalam kejuaraan futsal SMA/SMK/sederajat yang diselenggarakan di Unisnu Jepara dalam rangka HUT UKM OPOR Unisnu Jepara yang ketiga, Jumat hingga Senin (8-11/4).

 

Futsal putri SMAN 1 Jepara mengirimkan Tim A putri sebagai perwakilannya. Tim yang beranggotakan Aulia, Shaummy, Wanti, Dessy, Ambar, Aprilia, Ishar dan Anisa ini tetap berusaha mencapai tujuan utamanya meski arena yang disediakan tidak seperti yang dibayangkan. Dengan lawan pertama tim dari SMAN 1 Pecangaan, mereka berusaha menghemat tenaga yang selanjutnya akan digunakan untuk melawan tim dari SMAN 1 Tahunan yang cukup tangguh.

 

Seperti yang disampaikan Aprilia Endah Puspita Sari, untuk menghadapi tim SMAN 1 Jepara yang merupakan lawan terkuat, mereka selalu menjaga kekompakan dan komunikasi dilapangan, serta berusaha supaya tidak terpancing emosi saat menghadapi lawan. Bermain taktik merupakan salah satu kunci keberhasilan mereka.

 

” seneng banget akhirnya bisa kembali membanggakan sekolah dan juga bisa memberi yang terbaik buat anak kelas XII yang mau lulus”, tegas Aprilia. (EEA)

Tim A Futsal Putri Pulang Bawa Gelar Juara
Scroll to top