Jelang HUT Smansara ke-53 dan Gekaes XX , Panitia Adakan Rapat Koordinasi Pembina

Panitia GeKAES XX saat rapat dengan pembina di ruang multimedia pada Rabu(13/4)
Panitia Gekaes XX saat rapat dengan pembina di ruang multimedia pada Rabu(13/4)

SMAN 1 Jepara akan kembali menggelar Gebyar Kreasi, Apresiasi dan Ekspresi Seni yang ke-20 atau sering disebut Gekaes XX sebagai peringatan HUT SMAN 1 Jepara yang ke-53. Panitia Gekaes XX mengadakan rapat dengan kepala sekolah dan para pembina di ruang multimedia pada Rabu (13/4) guna mempererat koordinasi sehingga Gekaes dapat berjalan lancar.

 

Masalah teknis, anggaran, serta kreativitas menjadi pokok bahasan dalam rapat koordinasi dengan pembina. Masing-masing sub bidang diberi kesempatan untuk mempresentasikan kegiatan yang akan diselenggarakan seperti liga futsal, liga fotografi, liga band, giat sosial, jalan sehat, publikasi, stand kreasi, pentas seni, serta kegiatan lainnya.

 

Banyak saran dan pertanyaan yang diajukan oleh para pembina sehingga perdebatan pun terjadi. Di situlah tampak berbagai argumen dan kekompakan dari para panitia Gekaes.

 

Rapat koordinasi pembina sangat membantu menyelesaikan beberapa masalah yang dihadapi panitia Gekaes, salah satunya mengenai kartu untuk alumni agar memudahkan alumni masuk dalam pentas seni Gekaes.

 

Setelah adanya rapat koordinasi dengan pembina membuat panitia semakin mantap dan optimis bahwa Gekaes XX sebagai peringatan ulang tahun SMAN 1 Jepara yang ke- 53 akan berjalan lancar dan meriah. (VA)


Jelang HUT Smansara ke-53 dan Gekaes XX , Panitia Adakan Rapat Koordinasi Pembina
Scroll to top