Syukuran HUT Ke-31 Sekaligus Peresmian Anggota Ala Bantara Smansara

Salah satu penampilan anggota Bantara kelas XI pada acara HUT dan peresmian anggota, Jumat (11/3) di Aula SMAN 1 Jepara.

Salah satu penampilan anggota Bantara kelas XI pada acara HUT dan peresmian anggota, Jumat (11/3) di Aula SMAN 1 Jepara.

Manggala Yuda – Wira Yuda Pertiwi peringati hari jadinya yang ke-31 di Aula SMAN 1 Jepara pada Jumat (11/3) dari pukul 14.30 WIB hingga 16.30 WIB.

Syukuran merupakan hal yang biasa dilakukan anggota dalam suatu organisasi untuk memperingati hari jadi organisasi tersebut. Sama halnya dengan anggota ambalan SMAN 1 Jepara, mereka merayakan hari jadinya yang jatuh pada hari Selasa (9/2).

Acara tersebut diikuti oleh anggota bantara kelas X hingga kelas XII, serta dihadiri oleh beberapa tamu undangan. Di antaranya ada perwakilan dari PMR dan Passus Brata, serta kepala sekolah yang diwakilkan oleh pembina pramuka.

Yang menjadi spesial dari acaranya tersebut yaitu terdapat sesi penyerahan bunga sebagai tanda serah terima jabatan oleh anggota kelas XI kepada kelas X, seperti yang disampaikan oleh Vega Chrisdana selaku panitia pelaksanaan kegiatan.
Di tengah acara, beberapa dari anggota bantara turut ramaikan kegiatan dengan unjuk kebolehan, seperti bernyanyi sambil bermain gitar, menari, dan ada pula yang membaca puisi.

“Acara perayaan setiap tahun ada dan pasti diperingati sama seperti tahun-tahun sebelumnya,” tutur Vega. (EEA)

Author: Redaksi

Pers SmansaraDotCom

Share This Post On