BloGoes2chool, Ajang Kumpul Blogger Sekolahan

image

Menjelang acara BloGoes2School yang ke-4 yang dilaksanakan 12-13 Maret 2016 bertempat di SMAN 1 Jepara mungkin sebagian dari orang-orang bertanya apa, sih, BloGoes2School itu? BloGoes2School adalah sebuah acara kreatifitas untuk para pecinta blog di SMAN 1 Jepara selain itu pula sebagai ajang berkumpulnya para blogger yang ada di sekolahan.

Kegiatan BloGoes2School diadakan pertama kali saat OSIS dipimpin Wahyu Chyntia Permata Sari di tahun 2012. Memfasilitasi siswa yang memang berminat dengan blog dan yang menginginkan belajar mengenai blog merupakan tujuan awal diadakannya BloGoes2School. Karena pada tahun 2012 blog sedang hitz.

Materi yang diajarkan dalam event ini berbeda setiap tahunnya. Seperti di tahun sebelumnya materi yang diajarkan netpreunership/blog untuk usaha.

“Iyaa ada hasil nyata kayak komunitas blog, gitu. Tapi tetep konsisten menulis. Ikutin perkembangan blog juga. Lumayan ‘kan kalo bisa dapat iklan, dan sebagainya. Sekarang juga udah ada blog. Iya daripada cuman nyepam di timeline. Mending coba nulis blog,” tutur M. Lazuardi Imani dengan gaya khasnya.(FAA)

BloGoes2chool, Ajang Kumpul Blogger Sekolahan
Scroll to top