Kulot, Hot Item 60-an yang Bakal Jadi Primadona 2016

Padu padan kulot oleh fashion blogger, Anya Prosto (kiri) dan Silver Girl. (Sumber: lookbook.nu)

Padu padan kulot oleh fashion blogger, Anya Prosto (kiri) dan Silver Girl. (Sumber: lookbook.nu)

Perkembangan fashion tak akan pernah ada habisnya, bahkan akan terus bergema dari seluruh desainer berbakat. Memasuki tahun 2016 ini, siap nggak sih untuk menyambut trend fashion yang semakin panas? Nah,  dilansir dari bacaterus.com, hot item tahun 1960-an bakal booming  lagi dan siap mengisi koleksi kamu.

Hmmp, di tahun 2016 ini kamu bakal ketemu sama yang namanya kulot. Kulot merupakan salah satu item yang bisa bikin kamu tampil kece karena bentuknya yang gombrong. Sttt… Katanya pada awal abad 19 kulot itu digunakan oleh laki-laki, loh. Karena pada waktu itu para perempuan tertarik untuk mencoba item fashion yang satu ini untuk berkuda, maka kulot mulai ditinggalkan oleh kaum laki-laki.

Celana kulot merupakan barang wajib dimiliki pada tahun 1960-an yang kembali mengulang ketenarannya di masa kini. Blouse, t-shirt, atau bahkan cardigan bakal jadi pasangan yang cocok buat kulot ini. Buat yang suka tampil boyish, bisa memadu padankan kulot dengan graphic t-shirt kesayangan kamu.

Dan penting diingat, dalam dunia fashion padu padan antara atasan dan bawahan harus seimbang. So, kalau bawahan sudah gombrong maka harus seimbang dengan menggunakan atasan yang lebih mengepas di badan.

Selain itu, pemilihan jenis sepatu juga akan mempengaruhi total look. Sedikit tips untuk pemilihan sepatu, gunakan flat shoes, wedges, kets, atau high heels untuk mempercantik tampilanmu. Well, tampil oldies nggak selalu ketinggalan zaman kan? (JA)

Author: Redaksi

Pers SmansaraDotCom

Share This Post On