Berani Beda Lewat Screening Imajinasi

Acara "Screening Imajinasi" di Ruang Multimedia SMAN 1 Jepara, Jumat (12/2).

Acara “Screening Imajinasi” di Ruang Multimedia SMAN 1 Jepara, Jumat (12/2).

Berani berbeda dari orang lain untuk mencapai hal yang lebih, menjadi makna dari salah satu film yang diputar dalam acara “Screening Imajinasi” yang diadakan ekstrakurikuler Kamera pada Jumat siang (12/2).

Acara yang diadakan bersama dengan MARKASHIMA juga diisi dengan sesi tanya jawab seputar film yang telah diputar dan proses pembuatannya. Kamera Roll Action, Celengan, dan Cikal menjadi 3 film utama yang ditayangkan siang kemarin. MARKASHIMA sendiri merupakan sebuah proyek yang dibuat oleh mahasiswa dari Institut Seni Indonesia yang juga merupakan alumni dari Smansara.

Acara Screening dimulai pada pukul 14.00 dan ditutup dengan pemutaran film pendukung pada pukul 15.30. Bertempat di ruang Multimedia SMAN 1 Jepara, acara kali ini dibawakan oleh Alodia Millenia Isla, Muhammad Lazuardi Imani, dan Rhama Bagaskara.

Sesuai dengan tema screening, film yang ditayangkan memvisualisasikan imajinasi sang sutradara dalam layar kaca. “Film yang kita buat memang nyeleneh, hal ini yang membuat film kita berbeda dari yang lain, semoga film ini berkesan buat penonton,” ujar Nizar Fahreza, Editor film dari MARKASHIMA.

Tema “Screening Imajinasi” dianggap cukup menarik oleh siswa siswi Smansara yang datang. “Film ini ngasih kesan yang bagus, ngasih motivasi juga, lumayan bagus untuk ditonton,” tutur Shafira Karenina, salah satu siswa yang turut hadir dalam acara tersebut.(SU/SAR)

Author: Redaksi

Pers SmansaraDotCom

Share This Post On