Hanya Latihan 2 Kali, The Arena Berhasil Sandang Juara 2.

image

Senin, (25/01) The Arena mengambil pengumuman dan hadiah sebagai juara 2 pada lomba akustik di Gedung Jepara.

Sabtu, (23/01) Band hasil naungan Ekstrakurikuler Musik SMAN 1 Jepara berhasil sabet juara 2 di ajang lomba musik se-Jepara yang bertajuk ‘Ace-Kustik Moments’ di Gedung Wanita Jepara.

Lomba yang dikhususkan untuk tingkat pelajar, yakni mulai dari SD/sederajat hingga SMA/sederajat tersebut telah menarik minat para anggota Ekstrakurikuler Musik SMAN 1 Jepara. Yang akhirnya, memutuskan untuk membuat sebuah grup band berisikan 5 orang yang seluruhnya masih berada di kelas X dengan sebuah nama, The Arena.

The Arena sendiri mengaku baru melakukan latihan 2 kali, dikarenakan jarak waktu yang hanya 2 minggu dari hari-H dan juga kesibukan dari masing-masing personil sehingga mengharuskan The Arena melakukan latihan di sela-sela kepadatan ulangan dan tugas menuju UTS.

Tetapi, hal tersebut tidak membuat semangat mereka surut. Karena mereka dari awal memang sudah memiliki motivasi sendiri dalam mengikuti lomba akustik ini.

The Arena awalnya  memprediksi hanya akan sampai di urutan ketiga pada lomba kali ini, tetapi keberuntungan dan do’a membayar semua usaha yang sudah mereka lakukan. The Arena yang membawakan 2 lagu pada urutan undi pertama berhasil menembus prediksi tersebut dan akhirnya menempati sebagai Juara 2.

“Awalnya sempat grogi, karena kami merasa persiapan kami belum matang. Tetapi, alhamdulillah kami mendapat juara 2.
Semoga kami tetap kompak dan tetap dapat berkarya, demi nama baik SMAN 1 Jepara, ekstrakurikuler musik, dan tentunya untuk diri kami sendiri, ” ungkap sang gitaris, Wennya Ajeng Mardi Gracia Rah Sheen.
(OCT)

Author: Redaksi

Pers SmansaraDotCom

Share This Post On