Passus Brata Bayar Kerja Keras Dengan Kemenangan

Foto anggota Passus Brata bersama pembina setelah berhasil meraih juara pertama lomba TUBS dan LBB Jum'at (20/11) kemarin.

Foto anggota Passus Brata Smansara bersama pembina setelah berhasil meraih juara pertama lomba TUBS dan LBB Jum’at (20/11) kemarin.

Passus Brata SMAN 1 Jepara menoreh prestasi dengan meraih juara 1 dalam lomba tata upacara bendera sekolah atau sering disebut TUBS dan lomba baris berbaris atau LBB. Perlombaan ini dilaksanakan selama 2 hari yaitu Kamis(19/11) dan Jumat(20/11) di Disdikpora. Tim dari SMAN 1 Jepara mendapat nomer undi 13 yang membuat mereka tampil pada hari kedua sekaligus pengumuman kejuaraan.

Di bawah bimbingan Muhammad Hanibal selama kurang lebih 1 bulan, kesembilan belas siswa yang terdiri dari siswa kelas X dan XI tampil maksimal dengan gerakan yang tegas, bertenaga, kompak, dan barisan yang rapi sehingga mampu mengalahkan 15 tim dari sekolah lainnya.

Mereka mengaku sangat optimis dan sama sekali tidak merasa minder dengan peserta lainnya. Kemenangan ini mengantar mereka ke perlombaan TUBS dan LBB di tingkat Karisidenan yang akan diselenggarakan beberapa bulan mendatang.

“Ya yang utama bersyukur, terus bangga juga pasti. Itu juga hasil dari latihan, usaha, dan semangat kita selama ini”, ujar M.┬áIrfan Rozan selaku pemimpin upacara dalam lomba TUBS. (VA)

Author: Redaksi

Pers SmansaraDotCom

Share This Post On