Tim Basket Putra dan Putri Smansara Menang Mudah di Penyisihan

Tim basket putra dan putri  SMAN 1 Jepara bertanding dalam pertandingan bola basket se-kabupaten Jepara yang diselenggarakan oleh SMAN 1 Pecangaan dalam rangka HUT Smanca sebagai rangkaian menyambut Gebyar Semarak Smanca (GSS) yang ke-4, Sabtu dan Minggu (24-25/10).

Dalam babak penyisihan ini, tim bola basket putri SMAN 1 Jepara dengan kapten Alodia Millenia Isla berhasil menang telak dengan  skor 63-1 melawan tim dari MAN BAWU serta tim bola basket putra SMAN 1 Jepara dengan kapten Khoirul Anib juga sukses mengalahkan tim dari SMAN 1 Bangsri dengan perolehan skor 49-17.

Untuk itu, besok (26/10) tim bola basket putra SMAN 1 Jepara akan bertanding melawan SMK 2 Jepara lalu pada hari Kamis (29/10) mendatang,  giliran tim bola basket putri yang akan bertanding melawan SMK Al-Hikmah.

Tentu dalam suatu pertandingan, banyak kesulitan-kesulitan yang  ditemui dalam pertandingan, “Kesulitannya sih yang  tim putri masih kurang disiplin defense-nya. Tapi alhamdulillah, karena kita kompak jadi masih bisa menangin pertandingan ini,” Jelas Alodia Millenia Isla dengan senyum khasnya.

Gadis yang kerap disapa Alo ini pun berharap tim basket SMAN 1 Jepara putra maupun putri dapat lebih solid dan terus semangat berlatih agar dapat memenangkan pertandingan dalam babak selanjutnya hingga dapat meraih juara pertama dalam event kali ini agar bisa membanggakan nama SMAN 1 Jepara.(SMR)

Foto tim bola basket putri  usai memenangkan pertandingan melawan MAN Bawu di SMAN 1 Pecangaan pada Minggu (25/10).
Tim bola basket putri SMAN 1 Jepara usai memenangkan pertandingan melawan MAN Bawu di SMAN 1 Pecangaan pada Minggu (25/10).

 

Tim Basket Putra dan Putri Smansara Menang Mudah di Penyisihan
Scroll to top