Road To Gekaes XIX: Kartu Perpustakaan Jadi Tiket Masuk Pensi

Technical Meeting Gekaes sedang di laksanakan di Multimedia pada Sabtu (26/09) siang.

Technical Meeting Gekaes sedang di laksanakan di Multimedia pada Sabtu (26/09) siang.

Sabtu (26/09), panitia mengadakan technical meeting di ruang Multimedia guna membahas teknis pelaksanaan Gekaes, Selasa (29/09) mendatang. Technical meeting yang dihadiri oleh seluruh ketua dan sekretaris kelas ini dibuka oleh M. Nanang Rizaldi.

Adapun hasilnya adalah seluruh siswa Smansara datang ke sekolah memakai kaos big family dengan bawahan seragam hari Rabu. Bagi siswa yang tidak memiliki kaos big family, diperbolehkan memakai seragam hari Rabu. Siswa masuk melalui gerbang samping (sebelah lapangan basket) maksimal pukul 06.30 WIB. Lewat dari jam tersebut, gerbang akan ditutup dan siswa yang terlambat dipersilakan pulang, tidak boleh mengikuti acara Gekaes.

Nantinya di depan kelas 12 IPS 1, akan ada absensi siswa. Siswa kelas 11 dan 12 diwajibkan membawa kartu tanda pelajar atau kartu perpustakaan sebagai ‘tiket masuk’ yang akan diperlihatkan kepada panitia yang berada di depan kelas 12 IPS 1. Untuk siswa kelas 10, cukup menyebutkan nama, kelas, nomor absen, dan wali kelas.

Panitia memperingatkan dengan tegas agar seluruh siswa tidak membawa rokok, minuman keras, maupun senjata tajam. Siswa yang ketahuan membawa barang tersebut akan langsung diserahkan kepada pihak sekolah. Siswa juga dilarang keras merokok di area Smansara.

Untuk memudahkan pengambilan kebutuhan-kebutuhan yang menyangkut stand kreasi, setiap kelas dianjurkan memarkirkan sebuah sepeda motor di lapangan basket. Sedangkan untuk keperluan menghias stand kreasi, siswa diberi waktu pada hari Senin (28/09) mulai pulang sekolah hingga pukul 21.00 WIB.

Panitia juga mengingatkan bahwa saat pelaksanaan Gekaes seluruh kelas akan dikunci, kecuali kelas yang akan ditempati Guest Star.

“Oleh karena itu, barang-barang penting yang ada di kelas sebaiknya diambil pada hari Senin (28/09),” pungkas ketua Pensi Gekaes ini menutup acara. (MHK)

Author: Redaksi

Pers SmansaraDotCom

Share This Post On