Road To Gekaes XIX: Divisi Publikasi Hadirkan Cara Baru Reservasi Pensi

Form reservasi pensi bagi alumni Smansara
Form reservasi pensi bagi alumni Smansara

Pentas Seni Gekaes XIX akan digelar Selasa (29/9). Alumni SMAN 1 Jepara yang berniat hadir di acara tersebut diwajibkan reservasi terlebih dahulu. Setelah itu, alumni bisa datang langsung ke Smansara pada hari digelarnya acara paling lambat pukul 12.00 WIB dengan berpakaian sopan dan membawa tanda identitas Smansara.

Reservasi merupakan cara baru yang diluncurkan oleh divisi publikasi guna mendata alumni yang ingin menyaksikan pensi Gekaes. Cara itu dipakai untuk menghindari adanya sekelompok orang yang mengaku sebagai alumni Smansara seperti yang terjadi di tahun-tahun sebelumnya.

Reservasi dibuka pada hari ini dan akan berlangsung hingga Sabtu (26/9). Reservasi bisa dilakukan melalui laman http://bit.ly/RSVPGekaes, di sana akan dijumpai petunjuk pengisian. Bagi alumni yang sudah berkeluarga tidak diperkenankan membawa anggota keluarga yang bukan alumni Smansara.

“Reservasi ini dimaksudkan untuk mempermudah mengatur dan memastikan data alumni yang masuk, jadi tidak bisa kebobolan, kan ini dari, oleh, dan untuk Smansara,” ujar Kusumaningtyas Ayu Amarihati selaku ketua divisi publikasi. (VA/MHK)

Road To Gekaes XIX: Divisi Publikasi Hadirkan Cara Baru Reservasi Pensi
Scroll to top