‘High Society’ Jadi Tren Baru Di Kalangan Remaja

High_Society-p1Pencinta Drama Korea (Drakor) mana yang tak tahu Drakor High Society yang baru saja selesai tayang satu bulan yang lalu? Drama yang diperankan oleh aktor sekaligus model Bang Sung Joon dan Uee yang merupakan anggota girlband After School. Drama ini tak hanya menarik perhatian para pencinta drakor saja tetapi juga para remaja yang tak terlalu tahu tentang drama yang dimainkan di negeri gingseng tersebut.

Bagaimana tidak, drama sepanjang 16 episode ini tak hanya menyuguhkan deretan aktor dan aktris yang sedap dipandang mata tetapi juga dengan akting yang memukau. Drama yang disiarkan oleh SBS ini sering mendapat rating tertinggi, jauh meninggalkan rating drama lainnya yang ditayangkan pada hari dan jam yang sama.

Drama ini sendiri bercerita tentang Jang Yoon-ha, putri dari keluarga kaya raya yang lebih memilih untuk menutup identitasnya rapat-rapat sebagai ahli waris, ia bertujuan agar bisa mendapatkan pria yang jatuh cinta pada dirinya bukan pada uangnya. Hingga akhirnya, ia jatuh cinta pada Choi Joon-ki, pria dari keluarga miskin yang cerdas dan bekerja keras tetapi haus akan kekayaan. Diceritakan juga kisah cinta konyol antara sahabat sekaligus atasan Joon-ki, Yoo Chang-soo yang diperankan oleh Park Hyung-sik dan Sahabat Yoon-ha, Lee Ji-yi yang diperankan oleh Lim Ji-yeon. Kisah cinta dua pasangan ini terhalang oleh status sosial mereka yang bertolak belakang. Chang-soo sama seperti Yoon-ha yang berasal dari keluarga kaya, kedua orang tua mereka melarang hubungan mereka dengan pasangan yang mereka cintai. High Society tak hanya bercerita tentang konflik percintaan tetapi juga tentang konflik keluarga yang menegangkan.

Pesona High Society tak hanya sampai disitu saja. Berbeda dengan Bang Sung Joon yang mendapat perhatian lebih karena tubuh atletis dan wajah tampannya, Uee After School menjadi sorotan banyak remaja karena Style Fashion-nya. Pasalnya, selama bermain dalam drama ini Style Fashion Uee patut diacungi jempol. Contohnya kalung renda yang terlihat sering dipakai Uee, kalung tersebut sangat menarik perhatian karena terlihat simple dan unik, bahkan sekarang kalung tersebut menjadi tren di kalangan remaja. (FA)

Author: Redaksi

Pers SmansaraDotCom

Share This Post On