XII IPS 2 Juara Lomba Yel-yel HUT Smansara Ke-52

Penampilan dari XII IPS 2 yang berhasil sabet Juara Satu di Lomba Yel-yel HUT Smansara Ke-52, Sabtu (1/8).
Penampilan dari XII IPS 2 yang berhasil sabet Juara Satu di Lomba Yel-yel HUT Smansara Ke-52, Sabtu (1/8).

Lomba yel yel menjadi salah satu acara yang menyemarakkan acara ulang tahun SMAN 1 Jepara yang ke 52 pada hari sabtu (1/8). Lomba yel yel diadakan mulai pukul tujuh pagi dan berakhir sekitar pukul dua siang bertempat di halaman SMAN 1 Jepara.

Pada lomba kali ini tiap kelas diwajibkan mengirimkan 10 delegasinya yang terdiri dari masing masing lima perempuan dan lima laki-laki. Para siswa beramai-ramai berkumpul untuk mendukung tim jagoan dari kelasnya masing-masing sejak pagi. Dengan materi yel-yel meliputi Pancasila, UUD, NKRI, Bhineka Tunggal Ika, Bendera Merah Putih, Identitas kelas, dan Smansara. Lomba yel-yel dipertandingkan dalam rangka memupuk rasa persatuan dan kesatuan bangsa dalam diri para siswa melalui cara yang menyenangkan.

Lomba ini diikuti oleh 33 kelas dan XII MIPA 1 tampil sebagai pembuka. Lomba berlangsung sangat seru. Para peserta mencoba menampilkan yang terbaik dengan ditunjang gerakan dan kostum yang unik. Para penonton pun tak mau kalah dengan memberi semangat dan sorak sorai untuk kelasnya masing masing. Penampilan terakhir adalah kelas XI MIPA 6 yang tak kalah meriah.

Lomba yel yel ditutup dengan pengumuman pemenang lomba yang semuanya disabet oleh kelas XII. Juara 1 berhasil direbut oleh XII IPS 2. Juara 2 diraih oleh XII MIPA 5, dan disusul oleh XII IPS 1 sebagai juara 3. (AK/FAA)

XII IPS 2 Juara Lomba Yel-yel HUT Smansara Ke-52
Scroll to top