Tim Basket Smansara B Putra Lanjut ke Semi Final Libas

Para pemain dari tim basket Smansara B putra melawan tim basket Smea putra di lapangan basket SMAN 1 Jepara, Jumat 28 Agustus 2015.

Para pemain dari tim basket Smansara B putra melawan tim basket Smea putra di lapangan basket SMAN 1 Jepara, Jumat 28 Agustus 2015.

Smansara-Sabtu, (29/8). Jumat petang kemarin, tim basket Smansara B Putra telah membuktikan ketangguhannya dalam bertanding melawan tim basket SMK N 3 Jepara (Smea) di ajang Liga Basket yang terselenggara di SMA N 1 Jepara. Pasalnya, Novaldy dan kawan-kawan berhasil menyikat habis semua quarter yang diperebutkan kedua tim.

Di quarter pertama, Smansara mendapat sembilan skor atas Smea. Selanjutnya di quarter ke dua Smea kalah tipis dari Smansara dengan skor 11-12, pada quarter ke tiga lagi-lagi Smansara menang dua angka dari Smea yaitu 14-16, dan yang terakhir Smansara memenangkan game dengan skor tipis 19-20 atas Smea. Dengan begitu, tim basket Smansara B Putra kembali bertanding di semi final.

Novaldy Rahmat sebagai top scorer pada pertandingan petang itu mengaku senang dan bersyukur atas kemenangan timnya, ia juga berterimakasih atas kerjasama dan kekompakan seluruh pemain. Ia juga mengaku semua teman satu timnya telah bekerja sama dengan baik dan persiapan mereka cukup matang untuk menghadapi lawan di semi final nanti. “Kami berharap besok semi final akan menunjukkan yang lebih baik dari hari ini”, jelas pemain bernomor punggung 5 ini. (LOV/YA)

Author: Redaksi

Pers SmansaraDotCom

Share This Post On