LiBand GeKAES XIX: The Final, Jadikan Musik Sebagai Hobi

IMG_0161

Sabtu (8/8), GeKAES XIX mengadakan Liga Band (LiBand) di lapangan SMAN 1 Jepara. Event tahunan yang diadakan dalam rangka menyambut ulang tahun ke-52 Smansara itu diikuti oleh beberapa band di Jepara. Salah satunya adalah The Final Band.

Band yang dibentuk setelah penantian kurang lebih 2 tahun ini dibentuk pada 2014. Melalui ekstrakurikuler dari sekolah yang sama, band ini sudah menciptakan beberapa lagu yaitu, Menantimu dan Mengertilah.

Band yang beranggotakan Justin sebagai gitaris 1, Gatot sebagai gitaris 2, Imam sebagai bassist, Firman sebagai drummer, serta Wiwin sebagai vokalis bahkan sudah mengalami regenerasi personilnya.

“Musik udah jadi hobi kita, selain itu juga supaya gak suntuk belajar,” tutur Justin, gitaris dari The Final Band.

“Bagaikan hidup tanpa cinta, musik udah ada dalam diri kita,” tambah Firman, salah satu personilnya

The Final Band sudah 2 kali mengikuti LiBand. Dengan Guns n Roses dan Avenged Sevenfold sebagai inspirasinya, band bergenre pop rock ini tampil percaya diri di LiBand tahun ini. Latihan dan tetap semangat berkarya merupakan kunci sukses bagi mereka.

“Terus berkarya bagi Jepara dan Indonesia merupakan harapan kami, semoga Smansara tambah baik kedepannya dan sering ngadain event yang bermanfaat seperti ini,” harap Justin dan kawan-kawan sebagai penutup. (YDN/WM)

Author: Redaksi

Pers SmansaraDotCom

Share This Post On