Indonesian Green Action Forum Sebagai Motivasi Remaja

Achmad Solikhin sebagai pembicara untuk memotivasi siswa SMAN 1 Jepara di ruang MultimediaSMAN 1 Jepara, Rabu (29/8).
Achmad Solikhin sebagai pembicara dari Indonesian Green Action Forum (IGAF) untuk memotivasi siswa SMAN 1 Jepara di ruang Multimedia SMAN 1 Jepara, Rabu (29/8).

Sosialisasi Indonesian Green Action Forum (IGAF) berlangsung Rabu (29/7) di ruang Multimedia SMAN 1 Jepara. Sosialisasi ini bertujuan memberi motivasi kepada siswa-siswi SMAN 1 Jepara melalui berbagai pengalaman pribadi.

Acara dimulai dengan sambutan singkat oleh Kepala Sekolah SMAN 1 Jepara, Udik Agus D. W. dan dilanjutkan oleh Achmad Solikhin sebagai pembicara yang merupakan alumni SMAN 1 Jepara ’09 yang menjadi salah satu anggota Indonesian Green Action Forum (IGAF). Beliau menunjukkan beberapa tokoh yang paling berpengaruh di dunia sebagai salah satu bentuk motivasi.

Menurut beliau, sebagai penerus bangsa kita harus membuat sebuah perubahan positif untuk dunia, terutama Indonesia. Beliau juga menyampaikan harapannya agar siswa Smansara membawa perubahan untuk masa depan. Selain memberi motivasi melalui pengalaman, beliau juga menunjukkan beberapa video motivasi yang diharapkan dapat menggunggah semangat para siswa agar tidak mudah menyerah.

Selain memotivasi para siswa, Perwakilan dari Indonesian Green Action Forum (IGAF) juga memperkenalkan tujuan dan hasil yang telah dicapai selama terbentuk. Indonesian Green Action Forum (IGAF) sendiri mewujudkan mimpi yang kita miliki tentang lingkungan dan bisa turut serta mewujudkan mimpi tersebut. (JA/FA/AK/NARA)

Indonesian Green Action Forum Sebagai Motivasi Remaja
Scroll to top