Tim Futsal SMANSARA Raih Juara 2 Se-Jateng

Minggu, (10/05) Tim Futsal SMAN 1 Jepara sukses meraih juara 2 dalam liga Futsal yang diadakan oleh UIN Walisongo Semarang. Liga futsal kali ini diikuti oleh 37 perwakilan Tim SMA-SMK-MA Se-provinsi Jawa Tengah. Dalam rangka Lindu Aji dan TSC Cup 2015 se-Jateng.

Perwakilan Tim Futsal SMANSARA membawa 1 Tim beranggotakan gabungan antara anggota Ekstra Futsal kelas X dan XI dengan bimbingan dari siswa kelas XII dan Alumni SMANSARA yang aktiv dalam bidang Futsal. Dibawah pimpinan M. Firdaus Kamal kelas XI IS 3 tim Futsal SMANSARA berhasil maju sampai babak Final dan menggotong trophy Runner Up serta uang pembinaan.

Tim Futsal SMAN 1 Jepara bermain selama 3 hari. Selama permainan berlangsung SMAN 1 Jepara menang beberapa kali sampai pada babak Semifinal. Pada babak Semifinal Tim Futsal SMANSARA menang telak 5-0 melawan SMAN 2 Mranggen. Sedangkan pada Babak Final, Tim Futsal SMANSARA kalah tipis dengan Tim Futsal SMAN 1 Tahunan 2-3.(FA)

Foto Bersama Tim Futsal SMAN 1 Jepara dengan pembimbing pada Liga Lindu Aji dan TSC Cup 2015 se-Jateng oleh UIN Walisongo  Semarang, Minggu (10/5)

Foto Bersama Tim Futsal SMAN 1 Jepara dengan pembimbing dan Penonton pada Liga Lindu Aji dan TSC Cup 2015 se-Jateng oleh UIN Walisongo Semarang, Minggu (10/5)

Author: Redaksi

Pers SmansaraDotCom

Share This Post On