Technical Meeting Liga Futsal GeKAES XIX

Suasana Technical Meeting Liga Futsal GeKAES XIX yang akan diadakan selama empat hari Jumat hingga Senin (22-25/5), hari ini (19/5) di Ruang Multimedia SMAN 1 Jepara.
Suasana Technical Meeting Liga Futsal GeKAES XIX yang akan diadakan selama empat hari Jumat hingga Senin (22-25/5), hari ini (19/5) di Ruang Multimedia SMAN 1 Jepara.

Technical Meeting Liga Futsal GeKAES XIX hari ini Selasa (19/5) berlangsung di Ruang Multimedia SMAN 1 Jepara pukul tiga sore. Acara yang diikuti oleh 41 tim putra dan putri dari 21 sekolah yang berada di Eks-Karasidenan Pati dan sekitarnya beserta guru pembimbing dari masing-masing sekolah bertujuan untuk memaparkan jalan acara Liga Futsal GeKAES XIX yang akan berlangsung di Lapangan Star Futsal Senenan Jepara selama empat hari, Jumat hingga Senin (22-25/5) nanti.

Dalam sambutannya Guru Pembina Liga Futsal GeKAES XIX, Noor Efendy, S. Pd. dan Muhammad Hanibal, S. Pd., mengharapkan semoga dengan kegiatan lomba ini akan terjalin hubungan yang harmonis antar pelajar SMA/SMK/MA se Eks-Karesidenan Pati dan sekitarnya serta memberikan kesempatan kepada peserta untuk menunjukkan bakatnya dalam bidang Olahraga.

Sistem dan Peraturan Pertandingan, Tata Tertib Pertandingan serta Ketentuan Tambahan disampaikan oleh Nu’man wasit futsal Jepara. Setelah itu diadakan sesi tanya jawab oleh peserta kepada pembina, wasit, maupun panitia. Kemudian dilanjutkan dengan pengambilan nomor undi.

Untuk tim putri, pengundian menghasilkan SMKN 1 Jepara vs SMKN 3 Jepara di Game 1, SMAN 1 Mlonggo vs SMA Sultan Agung di Game 2, Pemenang Game 1 vs SMAN 1 Donorojo di Game 3, SMAN 1 Pecangaan vs SMAN 1 Tahunan di Game 4, Pemenang Game 2 vs SMAN 1 Bangsri di Game 5, dan SMAN 1 Jepara vs SMAN 1 Welahan di Game 6.

Sedangkan untuk tim putra, pengundian menghasilkan SMAN 1 Welahan B vs MAN Bawu, SMAN 1 Jepara A vs TBS Kudus, MA Darul Hikmah vs SMKN 3 Jepara B, SMAN 1 Tahunan C vs SMAN 1 Donorojo A, SMAN 1 Jepara C vs SMAN 1 Pecangaan A, MA Zamrotun vs SMK Bhakti Praja, SMK 17 Agustus Bangsri vs SMAN 1 Tahunan A, SMKN 2 Jepara A vs SMAN 1 Pecangaan C, SMKN 3 Jepara A vs SMAN 1 Donorojo B, SMAN 1 Welahan A vs SMAN 1 Tahunan B, SMAN 1 Jepara B vs bye, SMKN 1 Bangsri vs SMKN 1 Jepara, SMAN 1 Mlonggo vs SMA Islam, SMKN 2 Jepara B vs SMAN 1 Pecangaan B, MA Malida Mlonggo vs SMAN 1 Bangsri A, dan SMA Wali Songo vs SMA Sultan Agung.

Jadwal pertandingan akan dibagikan pada saat Upacara Pembukaan pukul dua siang Jumat (22/5) dengan mengirimkan dua perwakilan tiap sekolah. (SJPA/YA)

Technical Meeting Liga Futsal GeKAES XIX
Scroll to top