Siswa SMANSARA Refleksikan Kelulusan Dengan Berbagi dan Bersepeda

Bakti Sosial Kedua di Ujungbatu, Jepara dalam rangka Syukuran kelulusan SMAN 1 Jepara, Jum'at (15/05).

Bakti Sosial Kedua di Ujungbatu, Jepara dalam rangka Syukuran kelulusan SMAN 1 Jepara, Jum’at (15/05).

Jum’at (15/05) Penantian selama tiga tahun Siswa kelas XII SMAN 1 Jepara terbayarkan sudah. Semua siswa SMANSARA dinyatakan lulus 100%. Suksesnya Kelulusan Siswa kelas XII juga berkat dukungan Para Guru dan Wali Murid.

Seperti tahun-tahun sebelumnya kelulusan siswa SMANSARA dirayakan dengan Konvoi Sepeda bersama Siswa kelas XII serta Guru dan Bakti Sosial. Bakti Sosial kali ini membagikan alat tulis dan coklat pada anak-anak dibeberapa lokasi yang dilewati oleh rute Konvoi.

“Kelulusan harus diekspresikan dengan santun, sederhana, terhormat, dan keren” Tutur Udik Agus Dwi Wahyudi, M.Pd. selaku Kepala Sekolah Saat Apel pembukaan “Gowes Kelulusan”.

Selain amanat dari Kepala Sekolah, juga terdapat Amanat dari Kasatlantas Jepara, AKP. Andhika untuk Deklarasi aksi pelopor keselamatan. Rute Konvoi kali ini adalah Lapangan SMAN 1 Jepara sampai dengan Perempatan Selatan Stadion GBK. Konvoi dimulai pukul 15.00 dan berakhir pukul 17.30.

Para Siswa sedang berusaha melewati Jembatan Cinta di Ujungbatu, Jepara.

Para Siswa sedang berusaha melewati Jembatan Cinta di Ujungbatu, Jepara.

“Kita nunjukin Rasa bangga dengan konvoi sepeda bukan dengan corat-coret tetapi dengan cara yang lebih sopan” Ungkap Ananta Insan T. siswa Kelas XII IPA 3.

“Semangat belajar ya,Tugas jangan ditumpuk-tumpuk nanti kalian kualahan sendiri. Makasi udah doain kita” Tutur Bunga Asih P. saat ditanya pesannya untuk Siswa kelas XI dan X. (FA/PAN)

Author: Redaksi

Pers SmansaraDotCom

Share This Post On