Jalan Sehat Pagi Ini Berhadiah Handphone

Persiapan acara Generasi Kebanggaan Smansara Competition atau GKS.Com pagi ini (10/9) telah dimatangkan siang kemarin Selasa (9/9). Persiapan meliputi simulasi dalam Apel pagi, gladi bersih lomba peserta yel-yel dan pengarahan finalis Lomba Cerdas Cermat (LCC) GKS.Com yang diikuti oleh kelas 12 IPS 4, 10 IS1 dan 12  IPA3.

Menurut rencana, agenda pagi ini dimulai dengan apel pembukaan yang ditandai dengan pelepasan 320 balon warna-warni yang diikat menjadi satu. Hal tersebut untuk melambangkan kebhinekaan pelajar SMAN 1 Jepara yang diikat oleh satu visi. Apel juga diramaikan pelepasan 6 ekor merpati yang melambangkan 6 pilar penyangga SMAN 1 Jepara dalam mewujudkan cita-citanya.

Usai apel akan dilanjutkan dengan Jalan Sehat yang diikuti seluruh siswa, guru dan karyawan SMAN 1 Jepara. Jalan sehat ini akan dimeriahkan dengan pemberian doorprize bagi peserta. Hadiah utama berupa sepeda, handphone dan banyak lagi.

Loma Yel-yel akan dimulai setelah jalan sehat. Setiap kelas dari kelas 10 hingg 12 mengikuti lomba ini dengan mengirimkan 10 peserta. Sedangkan babak final LCC (Lomba Cerdas Cermat) GKS.com juga dilaksanakan di lokasi dan waktu yang sama.

Para pemenang lomba dalam rangkain acara ini akan diumumkan setelah seluruh rangkaian acara GKS.com usai.

Author: Redaksi

Pers SmansaraDotCom

Share This Post On