Detik-detik Menjelang Puncak Gekaes ke-18

 

(14/9) Geladi bersih untuk pembukaan Pensi Gekaes esok hari

(14/9) Geladi bersih untuk pembukaan Pensi Gekaes esok hari

Persiapan menuju Gekaes sampai pada puncaknya. Sejak Minggu pagi (14/9), panitia lakukan persiapan dan geladi bersih untuk Mahakarya serta marching band esok hari. Mulai dari pengaturan dekorasi panggung dan sound system oleh tim EO (Event Organizer), pemasangan flying fox, pengadaan stand kreasi, serta penataan panggung kehormatan bagi tamu undangan. Kegiatan ini tak pelak menyita banyak perhatian warga Smansara. Banyak dari mereka datang menonton kesiapan panitia untuk kemudian hari.

Selain pementasan mahakarya dan marching band, tujuh rangkaian pertunjukan yang lain rencananya akan dilaksanakan untuk semarakkan Pensi Gekaes ke-18. Pertunjukan tersebut di antaranya: marawis, da’i, gita smansara, drama guru, penampilan band, serta pertunjukan dari juara SMB (Smansara Mencari Bakat) dan jawara seleksi Pensi.

Menurut rencana, acara puncak Gekaes Senin besok (15/9) akan dihadiri beberapa pejabat di lingkungan Kabupaten Jepara. Seperti tahun-tahun sebelumnya, misteri di balik Pensi tentang siapa bintang tamu selalu saja muncul. Rumor-rumor yang tidak jelas datangnya dari mana turut menambah rasa penasaran para siswa. Namun semua perasaan itu akan meluap pada keesokan hari. (SAN&SAF)

Author: Redaksi

Pers SmansaraDotCom

Share This Post On