Lintasi Alam, SASPALSARA Pulang Bawa Kemenangan

Tim SASPALSARA membawa sertifikat dan piala hasil lomba lintas alam (20/4)

Tim SASPALSARA membawa sertifikat dan piala hasil lomba lintas alam (20/4)

Lintas Alam bukanlah suatu hal yang baru bagi siswa-siswi yang tergabung dalam SASPALSARA. Kegiatan tersebut sudah menjadi jamuan sehari-hari bagi para pecinta alam. Namun, aktivitas ini tidak hanya digemari oleh para pendaki gunung, melainkan juga olahragawan dan seseorang dengan hobi bersepeda.

Minggu lalu (20/4), telah diselenggarakan Lomba Lintas Alam Route Perjuangan Pasukan Komando Batalion Sunan Muria di desa Pakis Aji. Lomba yang diselenggarakan dalam rangka merayakan Hari Jadi Jepara serta Hari Kartini tersebut membuat banyak orang ikut serta dalam kompetisinya.

“Perlombaan berlangsung ramai dan banyak diikuti oleh orang-orang pecinta alam baik dari Jepara asli maupun dari luar Jepara. Dengan medan yang seru sekaligus membuat semangat”, papar M  Zakky Mubarok, selaku anggota tim 1 SASPALSARA yang berhasil meraih juara 1.

Menurut Muhammad Ryan, selaku anggota tim 2 SASPALSARA yang berhasil meraih juara 2 Mengatakan bahwa kunci sukses untuk menang dalam pertandingan adalah selalu ingat bahwasannya di atas langit masih ada langit. Kita dituntut untuk tidak selalu merasa puas, namun kita dituntut untuk selalu menjadi lebih baik dalam hal apa saja. Selamat kepada SASPALSARA atas kemenangannya dalam menyabet kedua juara dengan usaha keras. Abdi kami untuk alam, SASPALSARA yes yes yes. (SAF)

Author: Redaksi

Pers SmansaraDotCom

Share This Post On