SMA Negeri 1 Jepara Gelar #BloGoes2School

Poster #BloGoes2School tahun ketiga SMA Negeri 1 Jepara
Poster #BloGoes2School tahun ketiga SMA Negeri 1 Jepara

Jepara– SMA Negeri 1 Jepara akan menggelar acara tahunan #BloGoes2School yang ke-3. Kali ini #BloGoes2School mengusung tema “Brighten Our World With Our Writing”. Sesuai dengan judul acaranya, #BloGoes2School membahas tentang blog dengan seluk-beluk mengenainya.

Tahun ini #BloGoes2School mengundang kelompok blogger @loenpia dari Semarang untuk menjadi narasumber. Materi yang akan disampaikan adalah tentang blog, internet positif, netpreuner, dan fotografi. Di acara ini juga akan dibagikan beberapa hadiah yang menarik untuk peserta.

Acara ini akan digelar pada tanggal 5-6 April 2014 pukul 14.00-selesai di Ruang Multimedia SMA Negeri 1 Jepara. Selain memberikan materi acara #BloGoes2School ini akan memberikan hiburan seperti live  music dan melihat film bersama (nobar).

Tujuan diselenggarakan #BloGoes2School agar siswa SMA Negeri 1 Jepara memiliki pengetahuan dalam blog dan bisa memaksimalkan dari penggunaan blog.

Untuk para siswa yang berminat mengikuti #BloGoes2School bisa menyiapkan Rp.15.000 dan segera daftarkan diri anda ke sekretaris kelas ataupun panitia (Puspa/XI IPS 2, Dinar/XI IPA 4, Ayu/X IPA 2) (FAS)

SMA Negeri 1 Jepara Gelar #BloGoes2School
Scroll to top