SASPALSARA Menuju Outbound

Tahun baru, ajang berlibur baru. Hal tersebut yang mendasari SASPALSARA untuk mengadakan kegiatan baru di tahun 2014 ini. Outbound, kegiatan bermain di alam bersama-sama.

Dalam rangka mempersiapkan acara, panitia kegiatan Outbound SASPALSARA lakukan perjalanan di Setro, Kec. Batealit untuk pencarian jalur yang akan dilewati serta pembersihan lokasi sekitar. Acara yang dilaksanakan pada 25-26 Januari mendatang akan diisi dengan kegiatan hiking melewati area hutan pinus. Tak kalah seru, banyak permainan yang disediakan dan peserta juga akan diajak terbang dengan menggunakan flying fox.

“Pemandangan serba hijau dan suara aliran sungai serta mata air siap menemani perjalanan para peserta”, ungkap Yoga Murbha Bhantala selaku ketua acara Outbound saat ditanya mengenai hal menarik apa yang akan didapat oleh para peserta nantinya.

Begitulah persiapan yang sejauh ini telah dilakukan oleh siswa anggota SASPALSARA kelas 11 sebagai panitia kegiatan. Udara sejuk dan kabut akan menjadi hiburan alami bagi seluruh peserta. Silakan mencoba dan selamat menikmati! (SK & MLI )Persiapan Outbond SASPALSARA

 

Author: Redaksi

Pers SmansaraDotCom

Share This Post On