PKS Adakan Pelantikan Perdana.

Apel Pembukaan Pelantikan Anggota PKS

Karena ingin menegaskan keanggotaan PKS yang merupakan organisasi sendiri, PKS adakan pelantikan perdana sabtu (25/1) dan minggu (26/1). “Dulu anggota PKS itu identik sama PASSUS, makanya dari angkatanku yang non PASSUS tapi ikut PKS ingin mempertegas keanggotaannya.” Ujar Dzul selaku anggota PKS.

Menjaga keamanan di lingkungan sekitar sekolah serta di luar sekolah tentu menjadi tugas utama dari PKS. Selain itu, membantu polisi lalu lintas di gerbang masuk  dekat koperasi dan  gerbang selatan setiap hari senin 7 kamis menjadi tugas tambahan untuk angkatan ke-13 ini.

Sempurna secara fisik tidak menjadi syarat untuk menjadi anggota PKS, yang terpenting setiap calon anggota PKS harus mentaati semua peraturan sekolah. “Berbeda dengan tahun lalu, tahun ini tidak diadakan seleksi karena peminatnya sedikit.” Tambah Dzul.

Walaupun batas minimal anggota PKS adalah 25 siswa, pelantikan tahun ini hanya diikuti oleh 5 siswa laki-laki dan 12 siswa perempuan. “Oleh karena itu PKS mau menerima anggota setelah pelantikan.” Kata Dzul.

Author: Redaksi

Pers SmansaraDotCom

Share This Post On