Result : #Moviecamp2smansara

Hari sabtu-minggu tanggal 17-18 november kemarin, KAMERA (Komunitas anak muda sinematografi smansara) telah menyelenggarakan acara yang paling cetar membahana seantero jagad yaitu MOVIE CAMP2.  Event ini merupakan lanjutan  dari movie camp pertama yang telah diselenggarakan tahun 2011 kemarin. Acara yang diikuti sekitar 40 peserta ini mendatangkan 2 fasilitator dari Kampung Halaman.

Jalannya acara Movie Camp 2 dipandu oleh Wahyu Chyntia Permatasari yang juga merupakan ketua OSIS SMA N 1 Jepara.  Acara ini diawali dengan sambutan dari Ketua Panitia Anindya Putri Paramitha dan Kepala sekolah Edi Prayitno S.Pd.

Di awal acara peserta disuguhi 2 film video diary yang telah dibuat oleh para peserta Movie Camp tahun lalu dan 1 film edukasi yang berjudul  Kita VS Korupsi. Kemudian acara dilanjutkan dengan sesi Tanya jawab.


Movie Camp 2 mengajarakan para pesertanya bagaimana cara membuat film pendek atau  video diary yang benar dan kreatif. Mereka juga diberi kesempatan untuk berdiskusi  dan kemudian mempresentasikan ide-ide mereka.
Tetapi tidak hanya penyampaian materi tetapi peserta juga dihibur oleh beberapa band seperti Bring Of The Hell , CS4 & Es Teh Hangat. Peserta terlihat antusias saat diajak berjoged bersama. 

 

Pada pukul 22.00 peserta kembali ke camp masing-masing untuk beristirahat.
Dan kemudian pada pagi harinya peserta berolahraga dengan  didampingi beberapa panitia.

Setelah itu  mereka bersiap untuk sarapan dan selanjutnya bersih diri untuk kembali ke ruang Multimedia SMA N 1 Jepara untuk mempresentasikan story board yang telah dibuat. Namun sebelum kembali pada materi, peserta diajak untuk senam kecil yang diinstrukturi oleh Mr. Elfin Noor.


Setelah 3 jam presentasi akhirnya pada pukul 12.00 acara Movie Camp 2 ditutup dengan sesi foto bersama.


Jadi,  bagi yang menyesal karena batal ikutan Movie Camp 2 silahkan tunggu movie camp selanjutnya ya di tahun 2013 😀

Author: Redaksi

Pers SmansaraDotCom

Share This Post On